Pages

Sabtu, 24 November 2012

Asal mula Nama Fans PEE WEE GASKINS


Knp Fans Pee Wee Gaskins di Sebut Party Dorks.?)
Itu Usulan dr Fans Pndegar Lagu qta.Tadi nya Sempat di Usulin Peskiners,Prnh jg Dorkzilla.Pkai istilah "Dorks" Krn qta Pngin Ng'Bhas Culun nya qta Zaman2 SMA.Trus biar gag Cupu2 Banget di Tmbahin "Party",Kata Dochi..

Tp skrg udha Gag Pake "Party" agy cOz Kaya GmNa githu Kesan'a jd Cumen "Dorks" adjha..."D.N.S.D" Dorks Never Say Die...Okay Dorks..!!

dork dalam slang bahasa inggris artinya culun. kutu buku, orang2 dengan minat aneh seperti suka sm alien, star wars, atau yg berbeda sama orang2 awam lainnya bs dibilang dork. tp mereka berani menunjukkan kl mereka berbeda, mereka tetep jalanin apa yang mereka suka, dan gak mengganggu kesenangan orang lain. bill gates was a dork, lihat jadi apa dia sekarang? hehe




Knp ada yg gag suka PWG ato lbh dkenal APWG???
TENTANG APWG

halo teman2 partydorks, apa kabar? gw mau bilang sesuatu ttg apwg hehe
kita dari pwg gak ngerasa keganggu dengan adanya apwg, kita udh cukup dewasa untuk terima kritik dan saran dalam bentuk apa pun, malah merasa bangga dengan adanya apwg, jimi multazam, temen gw dari the upstairs yg kerja di salah satu media bilang ke gw, "gw di invite tuh sama group haters lo, sukses lo men! kl udah sampe ada yg bikin gituan berarti lo makin sukses!" jadi kenapa mesti marah kl bs bangga? hehe

dalam hidup itu biasa, segala yg lo lakuin pasti ada yg suka dan ada yg ga suka, terimalah perbedaan itu, yang penting jalanin semua dengan sepenuh hati dan jalani kesenangan lo tanpa mengganggu kesenangan orang lain. mau itu ST12, kangen band, pee wee gaskins, rocket rockers, slank, godbless, semua ngejalaninnya pake kerja keras dan sepenuh hati, kl gak gak akan bertahan lama, semua punya cerita panjang yang mengawali karir mereka, jadi jangan merendahkan kerja keras itu.. sekali lagi gw bilang kalo dalam hidup suka dan gasuka itu biasa.. hargai musik, pemusik, dan penggemar musik dari minat yang berbeda, indonesia itu udah jadi panutan musik loh di negara2 seberang, orang2nya juga dong

buat yg fotonya diedit2, diceng2in, cuekin aja.. bangga dong, sampe ada orang yg ngorbanin waktu mereka buat lakuin itu ke lo.. berarti lo itu dianggep.. udah gausah dijadiin masalah yg kaya gituan, kita malah makasih buat apwg, dengan adanya mereka kita bisa tau kurang apa lagi, kalo kekurangan itu diperbaiki semua kan nantinya ga akan ada alasan lagi untuk gasuka, ga suka pee wee gaskins, ga suka partydorks.. liat deh sistem kerja foto.. gambar sebagus apa yg dihasilkan sebuah kamera, itu kan hasil dari sesuatu yg negatif (foto itu kan mengubah negatif jadi positif) hehe

so, gausah jadiin apwg jadi masalah, itu sesuatu yg bakal berujung positif teman2, dicuekin aja ya.. jalani aja semua seperti biasanya hehe

peace,
dochi sadega


jd (buat APWG) Klo belum tahu seluk beluk orang tu jangan asal nyolot aja,,klo cuma ikut-ikut orang,,berarti lo tu gak punya pendirian,,klo ga suka ma PWG,,aliran musik lu pa'an? Melayu ?? Mati aja lo,,!Visi ma misi lo ga jelas bwgd,,andai band lu yang dapet cacian kayak gini,,gimana rasanya,,ga suka jangan terlalu di lebih-lebihin,,lebay bwgd lu,,kayak banci aja,,atau lu emang banci,,Alah tapi percuma gw peduli ma lu,,yang ada gw kasian liat orang-orang yang gak tau apa-apa,,bimbang,,and lu semua yang udah di jadiin PECUNdang ma orang-orang bodo yang ga pake otaknya,,! GO PEE WEE GO.. GO PARTY DORKS..

0 komentar:

Poskan Komentar